LOWONGAN KERJA SURABAYA TERBARU

Lowongan Kerja Surabaya di PT.Indomarco Prismatama
LOWONGAN KERJA SURABAYA, LOWONGAN SURABAYA, LOWONGAN SURABAYA TERBARU, LOWONGAN TERBARU SURABAYA, LOWONGAN KERJA SURABAYA TERBARU

KESEMPATAN KARIR
Ingin jenjang karir pasti.
Bergabunglah bersama kami sebagai :

1. Staff Accounting;Kode(ACC)
2. Staff Pajak;Kode(TAX)
3. Staff Project;Kode(PRJ)
4. Staff Development;Kode(DEV)
5. Staff IT;Kode(IT)
6. Staff Inventory Control;Kode(IC)
7. Staff Personalia;Kode(HRD)
8. Staff Legal;Kode(LGL)
9. Merchandiser;Kode(MD)

LOWONGAN KERJA SURABAYA

1 Comment »

  1. susilawati said

    Kepada
    Yth. Bapak/ Ibu Pemimpin HRD
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari job-Street (Internet) tanggal 27 Januari 2009, bahwa perusahaan membutuhkan karyawan untuk posisi HRD. Oleh karenanya saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan, yang sekiranya Bapak/ Ibu sedang membutuhkan seorang karyawan baru, dan saya sebagai pelamar sangat tertarik untuk masuk ke perusahan tersebut. Adapun data diri saya sebagai berikut:

    Nama : SUSILAWATI
    Tempat & Tgl. Lahir : Malang, 1 februari 1986
    Alamat : Perum. Sengkaling Indah II/Jl. Kemuning V No. 7 Malang, Jawa Timur (65151)

    Sebagai seorang yang memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik, sifat yang ramah, berjiwa sosial tinggi, berwajah menarik, kepribadian yang terbuka serta mampu bekerja sama dalam tim merupakan keahlian tersendiri bagi saya, yang akan menunjang pekerjaan saya sebagai karyawan di perusahaan.

    Saya akan bergembira apabila latar belakang yang saya miliki mampu menjawab kebutuhan bapak/ibu untuk ditempatkan pada posisi yang semestinya saat ini. Bapak/Ibu dapat menghubungi saya untuk mendiskusikan bagaimana latar belakang yang saya miliki, dan mampu menjawap kebutuhan perusahaan akan seorang karyawan yang handal serta dapat dipercaya. Bapak/Ibu dapat menghubungi ke 081553156527.
    Demikian surat lamaran ini saya buat, dan atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Susilawati, SE

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

