LOWONGAN SOPIR PRIBADI (lulusan sma)

PT. HR Provider-member of SOS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di
bidang jasa konsultan Sumber Daya Manusia, memberi kesempatan bagi karyawan
yang berminat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

SUPIR PRIBADI

Persyaratan :

* Pria , usia max 40 thn

* Berpengalaman sebagai supir pribadi

* Memiliki sim A

* Pendidikan minimal SLTA atau sederajat

* Dapat bekerja dibawah tekanan

* Memiliki stabilitas emosi yang baik

* Cekatan, lugas, jujur dan memiliki inisiatif

* Menguasai jalan wilayah JABODETABEK

Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Pas Foto terbaru dan dokumen pelengkap lain
dikirim ke:

PT. HR-PROVIDER

Wisma Slipi lt. 7

Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 12

Jakarta Barat 11480

Atau email ke :

<mailto:ervan@hrpro.co.id> ervan@hrpro.co.id

6 Comments »

  1. FIRMANSYAH said

    saya pengelaman menyupir matic/manual :
    nama : Firmansyah
    Ttgl : 24 Juli 1986
    umur : 23 Tahun
    Pengalaman menyupir : 3 Tahun
    Jenis Matic : Alpart
    Honda Jazz
    Serena
    Jenis Manual : CR-V
    Kijang Garnd/capsole
    Grand Livina
    Inova
    Avanza
    no telepon : (M3) 0857 141 777 88
    (ESIA) 021-94777600
    pendidikan : SMU/Madrasah Aliyah Negeri 2006
    University Of Bina Nusantara 2006-2010 (Lagi Cuti karena Biaya)

    Semoga Bapak mempertimbangkan pengalaman dan minat kerja saya yang sangat besar dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran (kepercayaan)
    terima kasih

  2. TO : HRD PT. HR-PROVIDER
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan resume yang terlampir, bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Taufik Sonjaya,
    Usia : 32
    Sim : B1
    Pendidikan : DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga
    Telp. : 0215849546, 021-91361019/0813-8774-8184

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, untuk posisi Driver atau Any Position.
    Sebagai bahan pertimbangan saya sempat bekerja sebagai Driver PT. RPX/Fedex
    Saya berharap dengan kemampuan dan kemauan saya untuk belajar serta bekerja keras dapat memberikan manfaat pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Jika saya diberikan kesempatan untuk dipanggil wawancara saya akan berikan informasi yang dibutuhkan.

    Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Taufik Sonjaya,

    Curriculum Vitae

    Personal Data

    Full name : Taufik Sonjaya
    Place and date of birth : Jakarta,22 Desember 1976
    Present home address : JlH. Mukhtar Raya 003/06 No : 75 Ciledug
    Contact Telp.Number : 021-5849546,
    Hp : 021-91361019/0813-8774-8184
    Sex : Male
    Marital status : Married
    Religion : Muslim
    Sim : B 1
    Formal Education

    Graduated 1989 : ElementarySchoolSDNKaretTengsin,
    Jakarta
    Graduated 1991 : Junior High School SMP Ibu Pertiwi,
    Jakarta
    Graduated 1995 :SeniorHighSchoolSMACenderawasih,
    Jakarta
    Graduated 2000 : Akademi Maritim Indonesia,Jakarta
    Majoring Ketatalaksanaan
    Pelayaran Niaga

    Working Experience

    1995- 1996 : PT. Travel Hotel as Operator
    2000- 2003 : PT. Bangun Bangsa as
    WareHouse Staff
    2003 – 2008 : PT. Repex Perdana/ Fedex as
    Driver
    2008 – 2009 :PT.Prima Solutechas Driver Sofware
    C work

    Taufik Sonjaya

  3. Yang Terhormat Bagian HRD PT.HR-PROVIDER

    Perkenalkan Nama saya Yahya Suhanda, saya sangat berminat menjadi supir Pribadi dan persyaratan seperti dibawah ini adalah kriteria saya

    * Memiliki sim A

    * Pendidikan minimal SLTA atau sederajat

    * Dapat bekerja dibawah tekanan

    * Memiliki stabilitas emosi yang baik

    * Cekatan, lugas, jujur dan memiliki inisiatif

    * Menguasai jalan wilayah JABODETABEK

    * Bertanggung Jawab

    * Dapat dipercaya

    * Tidak Pernah berurusan dengan masalah Hukum

    Usia saya 49 Tahun, namun keadaan fisik masih sehat dan energik.

    Jika masih ada kesempatan untuk saya hub: 021-91225917

    Terima Kasih Atas Perhatiannya.

    Hormat Saya

    Yahya Suhanda

  4. Firmansyah said

    saya pengelaman menyupir matic/manual :
    nama : Firmansyah
    Ttgl : 24 Juli 1986
    umur : 23 Tahun
    Tinggi Badan : 170cm

    Pengalaman menyupir : 3 Tahun 1 bulan
    ahli berkendara : Matic dan manual

    no telepon : (M3) 0857 141 777 88
    (ESIA) 021-94777600
    pendidikan : SMU/Madrasah Aliyah Negeri 2006

    Semoga Bapak mempertimbangkan pengalaman dan minat kerja saya yang sangat besar dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran (kepercayaan)
    terima kasih

  5. AAN YUNIARAHMAN said

    Semoga saya diterima di Perusahaan yang bapak pimpin

  6. sabrina said

    Bapak / Ibu jika membutuhkan supir pribadi
    Kami dari DRIVING PRO menyediakan dari mulai dari usia 25 s/d 40 tahun
    paham jalan2 se-DKI
    Jika Bapak / Ibu Berminat hubungi kami di 021 – 53653841 atau e-mail drivingpro97@yahoo.com Nanti kami akan mengirimkan surat penawarannya
    Terima Kasih

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

